Merantau film yang Kerennnnnnn……

1 kata untuk film merantau ini… Bangsat keren banget !!! (itu 3 kata oi).

Yah… pokoke ini film Indonesia satu satunya yang gw rekomendasikan untuk ditonton … keren dah.  bukannya gw ga suka nonton film Indonesia yang laen ya..tapi gw KAPOK nonton film Indonesia pegel-pegelin mata yang ada gw tidur di bioskop sampai saat gw nonton film merantau ini..secara gw suka film laga ciat…ciatttt…juga karna film ini bawain silat yang asli Indonesia punya. Padahal Sutradaranya orang bule…..lo.

Lah Sutradara Indonesia pada kemana ya.. udah ga bawain Budaya Indonesia eh.. malah judulnya pake bahasa Amrik.. Maksudnya biar keren gitu…

Nah ini Judulnya bukannya cuman Indonesia tapi udah masuk ke bahasa daerah Om gw itu loh om HAMKA minagkabau.

Silatnya juga silat harimau yang notebene Asli Minang kabau… Keren dah…

Mudah-mudahan untuk selanjutnya akan ada lagi film-film yang seperti ini, tak perduli dari daerah mana budaya apa asal asli Indonesia gw salutin.

4 Balasan ke Merantau film yang Kerennnnnnn……

  1. Bernardia Vitri mengatakan:

    Merah putih juga keren coy! kayak beneran gitu deh perangnya!!! Banyak yang mati…persatuan untuk ceritanya keren dueehh!

  2. jalandakwahbersama mengatakan:

    Assalamu’alaikum,
    Semoga kelak insan perfilman Indonesia, bisa memproduksi sebuah film yang bisa mendunia, yang membawa kebanggaan bagi kita semua, amin. terima kasih atas kunjungan dan komentarnya. Semoga silaturahim kita selalu terjaga.
    (Dewi Yana)

  3. vmwohb mengatakan:

    misi, berminat tuker link sama saya gak? kalo berminat tolong judul link’nya “cerita lucu” ya. makasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: