Politikus Tukang Janji

Ane heran ama para politikus tukang janji…
dia bilang mo nurunin harga termasuk sembako, beras, deelel. Tapi disaat yang bersamaan dia juga janji dengan berbusa-busa sama para petani kalo dia akan memperjuangkan kesejahteraan petani, berjuang untuk rakyat kecillll.
Itukan 2 hal yang bertentangan bu, kalo petani mo makmur harga jual gabahnya harus bagus yang artinya harga beras naik. Nah.. kalo harga beras turun (seperti janji mereka itu) berarti harga gabah juga turun yang artinya petani bisa tekor, miskin. Ga mungkin mewujudkan ke dua janji itu karna itu saling bertentangan !!!

Dasar politikus dah biasa ngobral janji, Ane hakul yakin ntar kalo udah kepilih ga bakal inget tuh ama janji….Jangan sampe deh politikus kayak gini kepilih…
Truz pilih yang mana dong lha wong semuanya begitooo…Tukang Janji, apa tukang tipu ..????

8 Balasan ke Politikus Tukang Janji

  1. Mahrus Fauzi mengatakan:

    betul mas,,, janji adalah hutang,,,,, hutang kpd rakyat

  2. andipeace mengatakan:

    tapi kalo difikir-fikir lagi sebagian rakyat memilih capres karena pengetahuannya…janji menurut saya wajar dalam dunia politik yang penuh persaingan.

  3. cahjoker mengatakan:

    yang banyak janji mending ga usah di pilih aja…

  4. aryanthie mengatakan:

    tambahin tukang obral juga,,,,,
    gilihan kampanye inget rakyat kecil,,
    giliran dah jadi dilupain,,,

  5. fatmawatimarlina mengatakan:

    Seorang politik jk mrk blom jadi seorang politik mm mulutny manis dlm berkt2(merayu masyarakat), tp Politik skr hany memikirkn perutny masing2…

  6. merynatalia mengatakan:

    Makannya itu yg harus di musnahkan jangan sampe negara kita hancur karna masalah koruptor

  7. bulbuldani mengatakan:

    PILIH YANG TEPAT…
    LIAT HASIL YANG PERNAH DIA JANJIKAN SEBELUMNYA….

  8. little erni mengatakan:

    yang nma nya janji emg cwittzz bgd

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: